Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Perbaiki Akses Jalan Warga Lewat Gotong-Royong


Simalungun  |  Kondisi jalan yang sangat memprihatinkan, apalagi saat hujan jalan susah untuk dilalui terutama bagi anak anak sekolah yang akses jalan satu satunya harus melewati jalan yang rusak tersebut, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Misno melaksanakan Kegiatan gotong royong bersama masyarakat Nagori Totap majawa dalam rangka penimbunan jalan yang rusak dan berlubang. Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan Protokol, Nagori Totap Majawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Jumat (08/09/2023).

Membangun semangat kebersamaan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah Nagori binaannya, memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat merupakan bukti kemanunggalan TNI dan rakyat. "Keberadaan jalan ini sangat penting bagi masyarakat, selain sebagai akses transportasi penghubung antar desa, dan rencananya hari ini mendatang kita akan laksanakan pengecoran ini secara bergotong royong juga," ucap Serda Desrial.

Bapak Jana, salah seorang warga yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut mengaku sangat senang, karna jalan tersebut di perbaiki apalagi hari sabtu besok kita bersama sama akan melakukan gotong royong pengecoran jalan. "Ini semua tak terlepas dari dukungan dari pak Babinsa yang begitu bersemangat agar terlaksananya perbaikan jalan tersebut, tentunya dengan sarana jalan yang mendukung dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat," ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN