Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dukung Penuh Pengurangan Stunting Melalui Giaat Mini Lokakarya


Simalungun  | Dalam rangka mengurangi angka stunting di Indonesia, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Dolok Silau jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda R. Ginting, melaksanakan kegiatan rapat minilokakarya tentang mengatasi stunting. Giat tersebut bertempat di kantor Camat Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sabtu (16/09/2023).

Serda R. Ginting menyampaikan pentingnya Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kecamatan ini. “Saya berharap agar semua unsur Porkopimcam Jemaja Barat dapat terlibat aktif dalam kegiatan ini. Kami (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) siap memberikan dukungan penuh demi suksesnya acara ini,” harapnya.

Serda R. Ginting juga tidak lupa mengapresiasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) baik dari tingkat kabupaten maupun kecamatan. “Saya bangga atas upaya yang telah dilakukan dalam meningkatkan kesehatan di wilayah Kecamatan Dolok Silau. Menurutnya, acara Mini Loka Karya ini merupakan bukti nyata kolaborasi dalam mengatasi permasalahan stunting di masyarakat,” ucapnya.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk perwakilan Babinsa Serda R. Ginting, acara Mini Loka Karya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya menurunkan angka stunting dan meningkatkan kesehatan di wilayah tersebut. Turut hadir kapus saran padang, Bpk benhir tarigan, Kapus cingkes Dr. Ikbal, kanit intel polsek dolok silau Aiptu Ginting, sekcam , Bpk Yohanes ginting, Ketua pkk kec.dolok slalu ibu A. Sipayung, Bidan desa cingkes ibu j. Perangin- angin, dan Ahli gizi puskesmas cingkes ibu rosalia.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN