Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Pengukuhan BKM Al Jihad Dan Serah Terima Pengurus


Pematang Siantar  |  Dalam rangka pengukuhan BKM Al Jihad Peroliode tahun 2023-2028, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Gunawan melaksanakan kegiatan Pengukuhan BKM Al Jihad dan serah terima pengurus yang lama dan yang baru. Kegiatan tersebut dilakukan di MaSjid Al jihad PARDOMUAN, Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Kamis (14/09/2023).

"Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini sebagai bentuk terjalinnya hubungan kemitraan bersama dan untuk menjalin hubungan silaturrahmi dan kerjasama di bidang Kamtibmas antara Babinsa dengan Masyarakat” kata Babinsa Sertu Gunawan.

“Semoga pengurus BKM Masjid Al-Jihad Periode 2023-2028 yang baru dilantik, bisa melaksanakan tugasnya sesuai dengan yang sudah diamanatkan kepadanya”, ungkap Babinsa. Turut hadir Lurah pardomuan hendrik lubis S.H, Kepala K.U.A kec. Siantar timur Amrizal Saragih S.ag.M. M,Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat kel. Pardomuan, Babinsa Sertu Gunawan dan Bhabinkamtibmas Aiptu sahat purba.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN