Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sambangi Panitia Pemilu Bahas Persiapan Pada Acara


Simalungun  |  Dalam rangka membicarakan tentang ada tidaknya permasalahan dalam pelaksanaan tahapan pemilu, maka Babinsa Koramil 15/DP, jajaran Kodim 0207/Simalungun, Sertu P. Sinaga melaksanakan giat komsos  dengan panitia pemilihan kecamatan. Kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di kantor Camat

Kec Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Kamis (28/09/2023).

Disampaikan Babinsa Sertu P. Sinaga bahwa, kegiatan komsos sebagai upaya menjaga tali silaturahmi antara TNI AD dengan warga, khususnya di wilayah binaan yang berada di teritorial Koramil, "Kita membahas masalah jumlah TPS, lokasi, jumlah Pemilih dan jumlah Caleg di Kelurahan ini dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya," jelasnya.

Lanjutnya, "ada beberapa hal yang dibahas terkait hal tersebut, namun pada prinsipnya, selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bersama PPS Kelurahan akan melakukan monitoring terutama di wilayah binaan" katanya.

Ditempat terpisah, Danramil mengatakan, dengan kegiatan serter yang dilakukan babinsa khususnya di wilayah binaan, bertujuan agar terjalin komunikasi dan saling berkoordinasi bila ada hal-hal yang penting. "Karenanya, serbuan teritorial ini sangat efektif dimana Babinsa akan selalu hadir bersama - sama petugas kelurahan dalam menyelesaikan program dan permasalahan yang terjadi ditengah - tengah masyarakat," ungkapnya. "Dengan semangat sinergitas dan soliditas, Koramil berharap dengan terjalinnya komunikasi antara Babinsa dengan petugas PPS kelurahan, semangat menjalankan tugas dapat berjalan baik dan maksimal." pesannya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN