Breaking News

Pelaksanaan Kegiatan Posyandu Di Wilayah Binaan Didampingi Langsung Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Terus berperan aktif diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda J Manik turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan mendampingi Puskesmas Simarimbun melaksanakan Posyandu bersama Babinkamtikmas, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Nagahuta Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar, Sabtu (23/09/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda J Manik mengatakan, pendampingan tersebut bertujuan untuk memonitoring perkembangan anak stunting di wilayah kerjanya. Selain melakukan monitoring dan pendampingan kegiatan posyandu yang meliputi Imunisasi, Gizi, Kia, Lansia dan sosialisasi ibu hamil, Babinsa juga mengajak orang tua agar rutin mengikuti kegiatan posyandu guna mengecek kesehatan secara berkala, terang Babinsa Kopda J Manik.

Lebih lanjut Babinsa Kopda J Manik mengatakan, kegiatan Posyandu salah satu upaya dalam mencegah penyakit ataupun mendeteksi penyakit secara dini,” ucap Babinsa Kopda J. Manik saat ditemui di lokasi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN