Breaking News

Pantau Perkembangan Kamtibmas Lewat Komsos Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam rangka agar mengetahui tentang Kamtibmas dan pembenahan infrastruktur, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Syahrizal turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Muspika yang ada diwilayah binaan dengan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara TNI, Polri dan Dinas Kecamatan, bersama dengan Bapak Iptu Zaharuddin Siagian, Bapak Ipda Dolok Saribu, Bapak Manalu, Bapak Budi dan Bapak Icuk, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Desa Sei Tualang Pandau Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan, Selasa (12/09/2023).

Dalam rangka untuk mengatuhi situasi dan kondisi yang ada diwilayah binaan, dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut dalam rangka untuk membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Kesehatan dan kebersihan lingkungan yang ada diwilayah Kecamatan Sei Kepayang Barat serta untuk mempererat tali silahturahmi antara TNI, Polri dan Dinas Kecamatan, terang Babinsa Sertu Syahrizal.

Lebih lanjut dikatakan Babinsa Sertu Syahrizal mengatakan “Inilah fungsi kita berkomunikasi sosial kepada masyarakat jika ada sejumlah permasalahan Terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar desa binaan kita bisa diselesaikan bersama,” ucapnya.

Komunikasi Sosial dilakukan babinsa selain sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat juga untuk sarana silaturahmi untuk menjalin keakraban. Sertu Syahrizal menambahkan selama ini Desa binaanmemang sudah tertib dan aman. “Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita. Jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” ujar Babinsa Sertu Syahrizal.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN