Breaking News

Kodim 0207/Simalungun Gelar Survei Kepuasan masyarakat terhadap kerja Babinsa TA 2023 dari Tim Sterad


Simalungun  |  Wilayah Kodim 0207/Simalungun mempunyai karakteristik yang berbeda baik dari segi Geografi, Demografi dan Kondisi Sosialnya, adanya listrik dan jaringan internet yang belum merata menjadikan kurang update dari terlambatnya laporan maupun informasi diwilayah tersebut. Dalam hal ini pelaksanaan tentang kegiatan survei kepuasan Masyarakat terhadap kinerja Babinsa Tahun 2023. Tepatnya di Aula Pamungkas Makodim 0207/Simalungun telah dilaksanakan Survei Kepuasan masyarakat terhadap kerja Babinsa TA 2023 dari Tim Sterad, Selasa (12/09/2023).

Dalam pelaksanaan Survei Kepuasan masyarakat terhadap kerja Babinsa TA 2023 Tim Sterad diantaranya adalah, Ketua Tim Kolonel Inf Parluhutan Marpaung S.I.P., M.Han., Anggota Mayor Arh Rizky Electrika Saptian S dan Serka Karim Jani. Untuk peserta 90 orang, Danramil : 2 org, Batuud : 13 org, Staf Ter : 5 org, Babinsa : 20 org dan Responden : 50 org.

Kegiatan survei tersebut dilaksanakan secara terpusat di Aula Pamungkas Makodim 0207/Simalungun, dalam kesempatan ini Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han., yang diwakili oleh Danramil 01/Siantar Utara Kapten Arm Muslimin Saragih, mengucapkan selamat datang di Makodim 0207/Simalungun kepada Tim dari Sterad untuk melaksanakan survei kepuasan masyarakat terhadap kinerja Babinsa Kodim 0207/Simalungun.

Lebih lanjut disampaikan, kepada anggota dan seluruh peserta kegiatan ini agar dapat menyimak dan menerima dengan baik apa yang disampaikan oleh Tim, sehingga apa yang diharapkan dari kegiatan ini akan tercapai dengan baik, harapnya.

Dalam sambutan Ketua Tim yang diwakili Mayor Arh Rizky Electrika Saptian S mengatakan bahwa ujung tombak Babinsa adalah melangkah bersama untuk membangun Negeri yang Maju dan Jaya. Babinsa ini Kerja 1 X 24 Jam, tetapi kami selaku pimpinan dari pusat ingin dan melihat secara lansung kinerja Babinsa maka pada saat ini dilakukan survei melalui pengisian check list untuk mengetahui apa yang dirasakan oleh masyarakat untuk dievaluasi dalam menentukan kebijakan kedepannya, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN