Breaking News

Himbau Semua Warga Selalu Waspada Bencana Alam Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Agar berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas dan selalu menjaga faktor keselamatan dalam bekerja,dan selalu menghimbau kepada warga agar selalu waspada dengan bahaya bencana alam, maka Babinsa Koramil 14/RY, jajaran Kodim 0207/Simalungun, Koptu Sawaluddin melaksanakan giat komsos dengan warga Nagori Sinaman laba. Kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sinaman Laba, Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun, Kamis (28/09/2023).

Pada kesempatan ini Babinsa Koptu Sawaluddin menyampaikan kepada warga tentang mengenai cuaca yang sangat panas di tambah angin yang kencang jadi warga harus lebih berhati-hati lagi dengan kondisi saat ini,hampir 3 bulan cuaca sangat panas antisipasi kebakaran lahan, jadi di beritahu kan kepada warga harus lebih waspadai lagi tentang cuaca saat ini.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada warga jika terjadi kebakaran agar segera menghubungi Babinsa atau instansi terkait agar dapat melaksanakan pemadaman dengan cepat , kebakaran bisa saja terjadi tanpa kita sadari waktunya, baik oleh orang lain yang secara sengaja maupun tidak sengaja. "Marilah kita semua sama-sama menjaga kelestarian hutan dan lahan milik kita agar kita merasa tenang untuk melaksanakan aktifitas kehidupan sehari hari" tutup babinsa.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN