Breaking News

Danramil 01/SU Kodim 0207/Simalungun Bersama Babinsa Monitoring Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Hewan dan Pemberian Vaksin Rabies


Pematang Siantar  |  Dalam rangka Pelaksanaan vaksinasirabies Massal, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan Komandan Koramil (Danramil) 01/Siantar Utara Kapten Arm Muslimin Saragih, S.E, bersama anggotanya turut serta melaksanaan kegiatan monitoring wilayah, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Kantor Aula Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Senin (11/09/2023).

Kapten Arm Muslimin Saragih, S.E mengatakan, "kehadiran personil Babinsa bersama unsur Tiga Pilar dalam giat tersebut, dalam rangka monitoring kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. 

Dalam giat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Pemberian Vaksin Rabies Pelaksanaan vaksinasirabies Massal, yang dilaksanakan oleh Dinas ketahanan pangan Kota Pematangsiantar. Adapun hewan yang diberikan vaksinasi dengan jenis hewan anjing. Danramil berharap, "Setelah pemberian vaksin rabies ini tidak ada hewan peliharaan yang terkena virus rabies yang dapat menular kepada manusia" harap Danramil.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN