Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Terima Penghargaan Juara lll Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-117


Jakarta  |  Kodim 0207/Simalungun meraih prestasi dalam Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-117, kategori media elektronik Dansatgas berhasil meraih juara lll Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-117 Tahun 2023.

Penyerahan pemenang lomba karya jurnalistik TMMD ke-117 langsung diserahkan oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin bertempat di Aula A.H. Nasution Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta,Selasa (12/09/23).

Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., menyampaikan, penghargaan ini sudah selayaknya di syukuri, dijaga, dan dipertahankan karena penghargaan ini adalah kehormatan. Terima kasih kepada seluruh instansi terkait dan insan media yang telah mendukung dan memberikan motivasi sehingga Kodim Simalungun juara III lomba jurnalistik tingkat nasional TMMD Ke-117.

” Keberhasilan juara III ini tidak lepas dari dukungan serta motivasi dari berbagai pihak terkait termasuk insan media yang terlibat dalam pemberitaan secara langsung maupun tidak langsung, sehingga dengan keberhasilan ini makin mempererat tali silaturahmi diantara kita. Harapan saya kedepannya hubungan yang harmonis ini tetap terjaga dan makin ditingkatkan demi kebersamaan dalam berkarya, sehingga apa yang sudah diraih Kodim dapat dipertahankan,” tegasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN