Breaking News

Beri Kenyamanan Kepada Pejalan Kaki, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dan Warga Bersihkan Rerumputan Pinggir Jalan


Simalungun  |  Dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan kepedulian terhadap lingkungan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Zainal Arifin  melaksanakan giat gotong royong pembersihan rumput di pinggir jalan besar Sihaemun  yg menggangu pengguna jalan bersama warga. Kegiatan tersebut dilakukan di Nagori Sihaemun, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sabtu (09/09/2023).

Babinsa bersama masyarakat Nagori Sihaemun melaksanakan gotong royong membersihkan rumput dan sampah di lingkungan jalan besar Sihaemun.

Babinsa Serda Zainal Arifin kegiatan gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya. Serda Zainal Arifin mengatakan, "disamping itu kegiatan ini sangat baik juga untuk memelihara hubungan sosial masyarakat, yaitu meningkatkan silaturahmi dan kerja sama kita dalam menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman dan di harapkan dapat menimbulkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar,” ucap Babinsa.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan kaki menyampaikan, "terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan gotong royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga jalan terlihat bersih dan rapi dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti gotong royong dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan,

ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan" jelasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN