Breaking News

Wujudkan Kemanunggalan TNI, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Silaturahmi Lewat Komsos


Simalungun  |  Ciptakan keakraban dengan warga Mayarakat desa binaan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Mahdan turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan bersama dengan Bapak Jonsen Sinaga adapun topik pembicaraan tentang kebersihan lingkungan dan ketertiban keamanan dilingkungan, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Nagori Bah Bolon Kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun, Rabu (02/08/2023).

Kegiatan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa Sertu Mahdan untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat, terang Babinsa Sertu Mahdan.

Melalui komsosnya, Babinsa Sertu Mahdan mengajak kepada warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta juga mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan seperti membuang sampah pada tempat tempat sampah yang tersedia, ungkap Babinsa Sertu Mahdan.

Menurut Babinsa Sertu Mahdan, kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita semua, karena dampaknya juga untuk ketentraman bersama dan keindahan Desa, tutup Babinsa Sertu Mahdan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN