Breaking News

Taklimat Awal Current Audit Itdam l/BB Diwilayah Korem 022/PT Dihadiri Dandim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun  Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., turut serta menghadiri acara Taklimat Awal Current Audit Itdam I/Bukit Barisan. Acara tersebut di Ketuai oleh Brigjen TNI Boni Christian Pardede, S.E., awal menandai bahwa akan dimulainya kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di satuan jajaran Korem 022/Pantai Timur, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Transit Korem 022/Pantai Timur Jalan Asahan Km.3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (07/08/2023).

Komandan Korem 022/Pantai Timur Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., dalam sambutannya mengucapkan Selamat Datang dan Selamat melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di wilayah Korem 022/Pantai Timur kepada Ketua Tim Current Audit Itdam I/BB beserta Anggota Tim. "Kita Pahami bahwa secara kelembagaan memiliki otoritas untuk melakukan pemeriksaan terhadap program kegiatan yang dilaksanakan satuan jajaran Kodam I/BB dengan tujauan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan mengeliminir setiap perbedaan pemahaman guna keseragaman dalam penerapan sistim administrasi program kerja," ungkap Danrem.

Danrem berharap dengan kedatangan Tim  Current Audit Itdam I/BB ini diharapkan mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib administrasi Korem 022/PT, sehingga pelaksanaannya dapat sesuai dengan ketentuan, prosedur dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD, tegas Danrem.

Pada kesempatan itu juga Ketua Tim Current Audit Itdam I/BB Brigjen TNI Boni Christian Pardede, S.E., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Korem 022/Pantai Timur beserta Jajarannya yang sudah menerima kedatangan pihaknya di Korem 022/PT dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, Current Audit ini merupakan salah satu fungsi managemen moderen yang dilaksanakan dalam rangka pengawasan terhadap Program Kerja dan Anggaran yang sedang berjalan. "Hal ini bertujuan untuk menunjang penertiban terhadap pelaksanaan tugas secara menyeluruh guna mencegah terjadinya penyimpangan, penyalahgunaan wewenang dan pemborosan sumber daya yang tersedia," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Itdam I/BB Brigjen TNI Boni Christian Pardede, S.E., Danrem 022/PT Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., para Tim Wasrik Itdam l/BB, Danrindam l/BB, Kasrem 022/PT, Dandim 0207/Simalungun, para Kasi Korem 022/PT, para Kabalak jajaran Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT dan para Perwira Korem 022/PT.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN