Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Melaksanakan Giat Wasbang dilanjutkan Melatih PBB


Simalungun  |  Bentuk kepeduliannya terhadap generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan kepemimpinan di masa mendatang, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Mahdan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Wasbang dilanjutkan melatih PBB, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di SD Bintang Timur Jalan Sutomo di kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Senin (07/08/2023).

Dalam pelaksanaannya Babinsa Sertu Mahdan melatihkan gerakan dasar peraturan baris berbaris dilanjutkan materi wawasan kebangsaan. Ia menjelaskan kegiatan tersebut merupakan wujud pembinaan kepada generasi muda untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme serta disiplin kepada para pelajar, terang Babinsa Sertu Mahdan disela-sela melatih para siswa tersebut.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Mahdan mengatakan, “Harapannya dengan di berikan materi Wasbang dan PBB ini, para pelajar bisa menjadi generasi muda yang mempunyai karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya" pungkas Babinsa Sertu Mahdan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN