Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Melaksanakan Pengamanan Pembagian Bantuan Dari PTPN III PTPN III Bandar Betsy


Simalungun  |  Adanya bantuan minyak makan dan gula dari PTPN III Bandar Betsy kepada Warga Nagori Tanjung Hataran sebanyak 100 KK, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopka Basri Sutrisno melaksanakan kegiatan pengamanan Pembagian bantuan, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Kantor Panguluh Nagori Tanjung Hataran, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (05/08/2023).

Sementara itu Kopka Basri Sutrisno mengatakan, kegiatan pendampingan dilakukan guna memberikan rasa aman, tertib dan lancar serta tepat sasaran, dengan tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan terutama memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

“Pembagian bantuan dari PTPN III Bandar Betsy bagi masyarakat cukup membantu dikala kenaikan harga sembako, yang terutama kenaikan harga minyak goreng,” ujarnya Kopka Basri Sutrisno.

Dengan adanya bantuan ini, Babinsa mengharapkan Bantuan tersebut dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini.

“Dan itu semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan warga yang menerima bantuan,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN