Breaking News

Mahasiswa Gampar Dan Warga Kampung Baru Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78


Pematang Siantar  | 
Meski sempat tertunda hujan, mahasiswa Gampar dan warga Kampung Baru yang terletak dikelurahan Gurilla, Kec. Siantar Sitalasari, kota Pematangsiantar, sukses melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78.


Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 itu di inspekturi oleh wakil ketua Futasi Bapak Turpuk Pandiangan. Dalam pidatonya,  Turpuk Pandiangan menyampaikan selamat datang kepada semua peserta yang hadir di Kampung Baru, biarlah melalui momen kemerdekaan ini warga Kampung Baru semakin solid dan kompak kedepannya, apalagi Kampung Baru telah ada selama 19 tahun. Beliau menekankan agar warga  Kampung Baru tidak mudah diprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin merusak tatanan yang telah ada di Kampung Baru.


Setelah upacara peringatan HUT RI yang ke 78 selesai, kegiatan selanjutnya dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang dipanitiai oleh mahasiswa Gampar (Gerakan Aspirasi Mahasiswa Pembela Rakyat) mulai dari lomba merias istri hingga lomba makan kerupuk dan perlombaan yang lainnya.

Tampak hadir dalam HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 78. Bapak Candra Sirait perwakilan dari LBH Gasnas(Garda Nasional), Ketua futasi ibu Tiomerli Sitinjak Koordinator Gampar,  Sister Gadri Aritonang.. (Sumutpos.id).

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN