Breaking News

Inilah Pesan Menyentuh Danramil 07/BM Kodim 0207/Simalungun Pada HUT RI Yang Ke-78


Simalungun  |  Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, dalam kesempatan ini Komandan Koramil (Danramil) 07/Bosar Maligas Kapten Inf Prawoto beserta 4 orang Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun dan Ibu Persit KCK Ranting 08 turut serta melaksanakan upacara HUT RI ke 78 dilanjutkan pemberian bingkisan kepada keluarga Veneran, kegiatan tersebut dilakukan di lapangan SMP Negeri Bosar Maligas Jalan Kapten K Sinaga Pasar Baru Kelurahan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Kamis (17/08/2023).

Kapten Inf Prawoto mengucapkan, "Jadikan ajang seperti ini sebagai wahana, untuk menjalin rasa kebersamaan dan meningkatkan semangat nasionalisme. Karena sudah menjadi tugas kita semua, melanjutkan perjuangan para pahlawan, dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” tegas Danramil.

Lanjut Kapten Inf Prawoto menjelaskan, "saat ini kita sudah memasuki era digital, dimana semua informasi bisa diakses dengan menggunakan Handphone. Kepada seluruh masyarakat, agar jangan mudah terpengaruh berita yang belum jelas kebenarannya atau Hoax, yang mengakibatkan akan terjadinya perpecahan. Sebagai Babinsa kami mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk bersama-sama menjaga dan mengarahkan generasi muda kita, kepada kegiatan positif. Terus ingatkan mereka, agar selalu belajar menuntut ilmu di sekolah dengan sebaik mungkin, agar menjadi kebanggaan keluarga dan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Bosar Maligas Ibu Rosmardiah S.E, menyampaikan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78, maka diselenggarakan berbagai macam kegiatan. Diantaranya beberapa perlombaan seperti yang sekarang dilaksanakan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bosar Maligas Ibu Rosmardiah S.E, Kapolsek Bosar Maligas Akp Restuadi, S.H, Ka KUA Bosar Maligas bapak A.R.Hasibuan S.Ag, Lurah Bosar Maligas ibu Jeni Melda S.Kom, seluruh Pangulu seKec Bosar Maligas, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda Kecamatan Bosar Maligas, dan seluruh tamu dan undangan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN