Breaking News

Dengan Hidup Sehat Yang Dimulai Dengan Senam Dan Gotong Royong Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Guna membahas masalah keamanan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Sutrisno beserta 6 personel melaksanakan senam bersama dan dilanjutkan kegiatan BBGRM (Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat) Tahun 2023 bersama tim dari Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Senin (21/08/2023).

Kegiatan kerja bakti/bulan bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dan Rakyat. Giat kerja bakti sebagai implementasi dari kegiatan Binter Koramil Yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD. Khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah Daerah. Sasaran kerja bakti/bulan bakti adalah Pembutan jalan yang belum di cor, dan  dengan semangat warga akan peduli kebersihan lingkungan, sehingga kampung menjadi indah dan nyaman.dengan kebersamaan dan kekompakan seluruh warga sangat antusias dan gembira bisa membersihkan lingkungan.yang semula kotor, sekarang terlihat bersih dan nyaman berkat gotong royong bersama.

Warga menyampaikan, kegiatan kerja bakti sangat positif sekali, apalagi Bapak Babinsa  turun langsung bersama sama warga, menjadikan motifasi dan semangat dalam kerja bakti. warga masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memberi contoh dalam kegiatan tersebut di desa binaan, Dengan harapan kerja Bakti/bulan bakti ini bisa berlanjut dan berkesinambungan serta diagendakan setiap sebulan sekali supaya kampung lebih bersih nyaman dan sehat ,inilah pentingnya Gotong Royong.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Pora Kabupaten Simalungun bapak Ramadhan Damanik beserta rombongan, Camat Bandar Masilam Ibu Ida Royani Damanik, S.Pd.M.AP. beserta Staf Kecamatan, Para Pangulu se-Kecamatan Bandar Masilam beserta perangkat Nagori, Babinsa Serma Sutrisno beserta 6 personel, Bhabinkamtibmas Bripka Sukisno, Para KUPT Kec. Bandar Masilam, Kapuskes Bandar Masilam dr. Benard F Tindakan beserta para anggota, Ibu-ibu PKK se-Kecamatan Bandar Masilam, Ibu-ibu kader Posyandu dan ibu-ibu PKH se-Kecamatan Bandar Masilam, dan Para Warga Nagori Bandar Masilam.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN