Breaking News

Upacara HUT Polri Ke 77 Dihadiri Kasdim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0207/Simalungun Mayor Inf Margana turut serta menghadiri upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke- 77 tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Polresta Pematang Siantar Jalan Sudirman Kota Pematang Siantar, Sabtu (01/07/2023) Sekira pukul 08:00 WIB.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tanggal 1 juli 2023 yang diselenggarakan oleh Polresta Pematang Siantar, pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tersebut merupakan wujud konsistensi Pemerintah Kota Pematang Siantar, TNI dan Polri untuk sama sama menjaga Kamtibmas diwilayah Kota Pematang Siantar. Peringatan HUT ke-77 Korps Bhayangkara tahun ini mengambil tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju."

Ditemui secara terpisah usai upacara, Kasdim 0207/Simalungun mengungkapkan, momen peringatan Hari Bhayangkara ke-77 akan dapat semakin memperkokoh soliditas dan sinergitas TNI-Polri, khususnya di Kota Madiun. "Semoga semakin baik dan kuat," ujarnya di lokasi.

Tak hanya di jajaran TNI-Polri, sesuai instruksi dari Dandim 0207/Simalungun selama ini, dirinya juga berharap, sinergitas serupa dengan jajaran Forkopimda lainnya juga akan lebih baik lagi. Karena dirinya menilai, sinergitas semacam itu sangat diperlukan untuk dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

"Kalau kita seluruhnya solid dan bersinergi, kita pasti akan mampu memberikan yang terbaik. Seperti mewujudkan kondusivitas wilayah dan menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat," bebernya.

"Itu tentu harapan kita seluruhnya. Semoga kami TNI-Polri bersama dengan pemerintah daerah dan Forkopimda lainnya mampu melakukannya," pungkasnya.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh instansi pemerintah yang berada di Wilayah Kota Pematang Siantar, yang dihadiri oleh, dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A., Ketua DPRD Pematang Siantar Timbul Lingga, S.H., Danrindam I/BB di Wakili Dan Secata Letkol Inf BJ Simanjuntak, Danram 022/PT di wakili Kasilog Rem 022/PT Letkol Arm Deni Pramana, Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SIK, Dandim 0207/Simalungun di Wakili Kasdim 0207/Simalungun Mayor Inf Margana, Kajari Pematang Siantar di wakili Ibu Siti Br Manullang, Dandenpom l/1 Pematangsiantar di wakili Kapten CPM Sembiring, Ketua MUI Pematang Siantar Muhammad Ali Lubis, Danramil 02/ST Kapten Inf Suheri, Pasiter dim 0207/Sml Kapten Inf Carles B Tarigan, Danramil 01/SB Kapten Inf Praworo, Danramil 18/SP. Kapten Inf Rudianto, Para Kapolsek dan Perwira stap Polresta Pematang Siantar, Para Camat dan Lurah wilayah Kota Pematang Siantar dan Toga Tomas Kita Pematang Siantar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN