Breaking News

Tingkatkan Etos Kerja, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Apel Gabungan


Simalungun  |  Berikan peran semaksimal mungkin untuk kelancaran tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Babinsa Serma Temu dan an. Sertu Candra Alpian melaksanakan Apel Gabungan untuk meningkatkan etos kerja dan disiplin kerja. Kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di lingkungan pemerintahan Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Sabtu (01/07/2023).

Melalui kesempatan tersebut Serma Temu dan an. Sertu Candra Alpian juga menitipkan pesan dan harapan kepada seluruh PNS dan PTT di lingkungan Pemkab agar terus meningkatkan disiplin dan semangat kerja serta pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi bidang masing – masing untuk di tahun yang akan datang. “Untuk pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2023 saya berpesan kepada seluruh pengelola kegiatan (PA/KPA/PPK/PPTK) agar memastikan semua pelaksanaan program/ kegiatan dapat dipertanggungjawabkan secara administrasi, teknis dan keuangan serta melaksanakan tertib administrasi keuangan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Babinsa.

Babinsa mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan disiplin dan etos kerja serta berkomitmen untuk lebih tertib melaksanakan pengelolaan program dan kegiatan yang telah dimuat dalam APBD tahun 2023.

Adapun yang hadir Camat bpk. H.Manaon Siregar S.PdI. M.Si, Sekcam Kecamatan Ujung Padang Bapak Kasyudi, SH, KA KUA Ujung Padang Bapak Budi Siswanto, S.Ag, Staf Puskesmas Kec. Ujung Padang, Staf Kecamatan Ujung Padang, Babinkamtibnas Polsek Pasar Baru Aipda Surya Admaja, dan para Penghulu yang hadir dalam acara Apel Gabungan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN