Breaking News

Suarakan Toleransi Dalam Bertetangga, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Himbau Kepada Warga Masyarakat Binaan


Simalungun  |  Dalam rangka mencerminkan Bhineka Tunggal Ika, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Suindra turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat desa binaan dan Bapak Gamot Pak Dani dalam rangka untuk membicarakan kerukunan Umat bertetangga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pangulu Huta I Nagori Bandar Besty I Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, Rabu (12/07/2023).

Dalam jomsos Babinsa membicarakan tentang keamanan lingkungan dan Kerukunan sesama umat beragama di wilayah binaan.

Babinsa Sertu Suindra mengharapkan agar warga masyarakat meningkatkan toleransi hidup beragama dilingkungan. “Kerukunan agama merupakan bagian dari satu kesatuan dari persatuan rakyat Indonesia,” katanya.

Babinsa juga mengingatkan kebersihan masing-masing serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat, tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, tutup Babinsa Sertu Suindra diahkir saat melaksanakan Komunikasi Sosialnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN