Breaking News

Silaturahmi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Terjun Langsung Ke Desa Binaan Untuk Sapa Warga


Pematang Siantar  |  Menjalin silaturahmi dan kebersamaan kepada keamanan lingkungan terus dilakukan, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda R Sianturi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat desa binaan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban antar warga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Simarimbun Kecamatan Siantar Marimbun Kabupaten Simalungun, Kamis (06/07/2023).

Dalam kegiatan Komsosnya Babinsa Serda R Sianturi menghimbau dan mengajak warga agar selalu melaksanakan kebersihan dan menjaga kesehatan sesuai aturan yang berlaku dan menggunakan sarana dan prasarana lingkungan agar tetap aman dan bersih, yang telah disediakan oleh pengurus wilayah masing-masing.

Sementara itu, Babinsa Serda R Sianturi menyampaikan, "Adapun himbauan yang disampaikan oleh personil Babinsa yaitu saya salah satunya diantaranya, senantiasa menghimbau agar warga selalu melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada sebagaimana telah menjadi aturan Pemerintah meski PPKM sudah tidak ada" jelas Babinsa Serda R Sianturi.

"Senantiasa menjaga situasi tetap kondusif agar semua pihak senantiasa turut dan ikut menjaga keamanan lingkungan dan ketertiban di tiap-tiap situasi agar tercipta suasana wilayah yang aman, nyaman, serta kondusif. " ungkap Babinsa Serda R Sianturi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN