Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Melaksanakan Kegiatan Launcing Trial Parit Pasangan


Simalungun  |  Dalam rangka guna mencegah banjir di wilayah binaan, maka sehubungan dengan hal itu, pada kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Ermayanto KS turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Launcing Trial Parit Pasangan diwilayah Nagori binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Huta Sidodadi Nagori Dolo Hataran Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Minggu (02/07/2023).

Pembangun parit pasangan tersebut adalah untuk mempelancar transportasi masyarakat Huta Sidodadi Nagori Dolo Hataran dan juga untuk dipergunakan pengaliran air umum, dengan anggaran bersumber Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

Kepala Desa menyampaikan, launching parit sehubungan tersebut sesuai dengan hasil musyawarah mufakat yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh adat, seluruh BPD, dan masyarakat Desa. “Masyarakat sangat senang sekali, karena dirasakan langsung manfaatnya, sehingga nantinya selesai warga sangat mudah membawa hasil pertanian, tidak ada lagi hambatan dan lancar berkendaraan menuju persawahan ,” ucapnya.

Serda Ermayanto KS mengatakan “Mudah- mudahan dengan adanya bangunan jalan tersebut semakin meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir Bapak Pangulu Suhardi, PD Bapak Jasim, PLD Bapak Ajie, TPK Bapak V Rajaguguk, Gamot Huta Sidodadi Bapak Suharmoko, dan para pekerja.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN