Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Undangan Rapat Persiapan Festival Seni dan Qasidah


Simalungun  |  Dalam rangka persiapan untuk pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah, salah satu tujuan dilaksanakan latihan ini adalah untuk memupuk jiwa nasionalisme dan kebersamaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Edy Silalahi telah melaksanakan kegiatan undangan rapat dalam rangka Persiapan Festival Seni dan Qasidah tingkat kabupaten, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Harungguan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Senin (10/07/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Edy Silalahi mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk menambah iman dan taqwa kepada Allah SWT terutama dalam membina Ukhuwah Islamiyah serta mencari bibit-bibit baru untuk dapat di lombakan ke tingkat Kecamatan maupun Kabupaten, sekaligus mempererat tali silahruhrahmi saling tukar pikiran untuk kedepannya agar kiranya kegiatan IMTAQ ini dapat lebih maju, lancar dan sukses tentunya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LASQI Kabupaten Simalungun Ibu Dewi Sartika, Camat Tanah Jawa Bapak Mariyaman Samosir SH, Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan, SH., M.Si, Sekcam Kecamatan Tanah Jawa Bapak Andi Supandri SH, Ketua LASQI kec Tanah Jawa Bapak Abdul Hafiz Arridho, Ketua LPTQ Kec. Tanah Jawa Bapak Hendri Kristianto, S.Pdi, seluruh Pangulu Kec. Tanah Jawa, Manager PTPN IV Balimbingan di wakilkan Bapak Siswandi, Babinsa Koramil 10/TJ Serka Edy Silalahi, Kapuskesmas Marubun Jaya Ibu Elpi R. Purba, tamu dan peserta undangan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN