Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Beramai-Ramai Pasang Baliho Pembukaan TMMD


Simalungun  |  Dalam rangka untuk memeriahkan Pembukaan TMMD Ke-117 Kodim 0207/Simalungun, dalam kesempatan ini para Personil jajaran Kodim yang dikomandoi oleh Danramil 02/Siantar Timur Kapten Inf Suheri beserta anggota melaksanakan kegiatan pemasangan Baleho Pembukaan TMMD, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Panei Tongah, Kabupaten Simalungun, Selasa (11/07/2023).

Dalam kesempatan ini para Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun melaksanakan pemasangan rangka Baliho Upacara Pembukaan TMMD di Lapangan Panai Tongah.

"Menggunakan rangka besi, rencana Baliho Upacara Pembukaan TMMD akan terlihat megah dengan ukuran 15×3 meter, dengan ketinggian dari tanah 1,7 meter,” terang Kapten Inf Suheri.

"Baliho berukuran besar ini sebagai bukti bahwa Kodim 0207/Simalungun siap menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan di daerah. Dengan harapan, kesejahteraan masyarakat sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya. Pelaksanaan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0207/Simalungun akan dibuka secara resmi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN