Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Undangan Pengantar Studi Yayasan Perguruan Panca Budi


Simalungun  |  Dalam rangka agar berjalan aman dan tertib serta untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat warga binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda S A Damanik turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri undangan Pengantar Studi Yayasan Prof DR H Kadirun Yahya PERGURUAN PANCA BUDI PERDAGANGAN SMP-SMK Tahun Anggaran 2022/2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gedung Star Park Nagori Perdagangan ll Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Jumat (07/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda S A Damanik memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Babinsa juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Babinsa tidak lupa juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang, di samping itu ada peluang dari pemerintah untuk melanjutkan pendidikan ke luar daerah.

Sementara itu ketua yayasan ibu dr. Hj Yasmin siti Khadijah, juga menyampaikan merasa bangga kepada seluru guru yang telah berjuang mendidik siswa-siswi selama ini dengan sarana pra sarana yang masih di bilang terbatas namun tidak mengurangi semangat para guru sehinga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain.

Tampak hadir, ketua yayasan ibu dr. Hj Yasmin siti Khadijah, Koordinator yayasan panca budi bapak Sunardi SE.MM, Camat bandar bapak Tagon M Sihotang Sip MM, Danramil diwakili Serda S.A.Damanik, Lurah perdagangan l ibu maria veronika br ginting, dan para siswa dan orang tua murid.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN