Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Terjun Ke Lapangan Dampingi Proses Pendaftaran Bagi Siswa/i Baru


Simalungun  |  Sinergitas yang ditunjukkan Babinsa dengan warga patut mendapat acungan jempol, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Iskandar Khan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tiga Balata Bapak M Silaban S.Pd, perihal mendampingi warga binaan dalam Proses Pendaftaran bagi Siswa/i Baru dalam tahun ajaran 2023-2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di SMP Negeri 1 Tiga Balata Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Senin (03/07/2023).

Kedatangan Babinsa ini membantu Panitia Pendaftaran Didik Baru (PPDB) SMP Negeri 1 Tiga Balata dalam kegiatan daftar ulang secara langsung ke sekolahan. Babinsa Serda Iskandar Khan mengimbau pihak sekolah untuk mengikuti prosedur protokol kesehatan dalam kegiatan daftar ulang calon siswa baru.

Kepala Sekolah SMPN 1 Tiga Balata M. Silaban S.Pd,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas atas peran sertanya menertibkan pelaksanaan protokol kesehatan bagi orang tua maupun calon siswa  didik baru yang hari ini datang secara langsung ke sekolahan untuk pendaftaran ulang. ”Kepada orang tua dan calon siswa baru yang datang dihimbau untuk menaati dan mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan daftar ulang ini” tutur Kepala Sekolah.

Babinsa berharap, pengurus sekolah dan calon siswa-siswi yang sedang  mendaftar untuk mengikuti prosedur protokol kesehatan, yakni dengan menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter, mencuci tangan sebelum  memasuki area pendaftaran dan menggunakan masker. “Kita berikan imbauan agar pihak sekolah dan calon siswa mengikuti protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah. Ini menjadi tugas kita bersama, bukan hanya Satgas Covid saja. Semoga wilayah kita ini tetap aman dan bebas dari Covid-19,” ungkap Babinsa Serda Iskandar Khan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN