Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Sinergitas Dengan Lurah dan Staf Kelurahan


Pematang Siantar  |  Guna mencari informasi, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Asmar Tumanggor turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Lurah Dwikora Bapak Khairuddin Siregar dan staf Kelurahan Dwikora, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Jalan Bandung Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Senin (10/07/2023).

Komunikasi sosial merupakan unsur yang sangat penting dalam proses untuk mencari data tentang informasi di wilayah binaan, proses dimana kita bisa mendapatkan informasi dari sumbernya langsung sehingga informasi yang didapatkan dapat dipertanggung jawabkan sebagai bahan laporan.

Sehubungan dengan hal tersebut untuk menjalin hubungan kerja yang harmonis Babinsa Serka Asmar Tumanggor menjalin silaturahmi dengan Lurah, dan staf.

Kegiatan tersebut selalu dilaksanakan oleh Babinsa guna menerima atau menggali informasi tentang perkembangan wilayah Kelurahan dan sekitarnya, sehingga Babinsa selalu siap dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi di wilayah binaan. “Saya sebagai Babinsa selalu melaksanakan komsos guna menerima atau menggali informasi tentang perkembangan wilayah, selalu siap dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi di wilayah binaan,” ujar Serka Asmar Tumanggor.

Dalam kesempatan yang sama Lurah mengungkapkan, “Kami sangat berharap kerjasama yang baik antara Babinsa dengan staf kami ini selalu terjalin, sehingga ke depan diharapkan akan terus terpupuk kebersamaan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di wilayah Kelurahan,” ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN