Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikut Membantu Pembenahan Kantor Pangulu Nagori


Simalungun  |  Dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Kantor Desa, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Hermansyah Dani melaksanakan kegiatan  membantu pembenahan dan perapihan kantor pangulu nagori bersama pangulu serta seluruh perangkat nagori marihat raja. Kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di lingkungan Kantor Nagori Marihat Raja, Kabupaten Simalungun, Sabtu (01/07/2023).

Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk memelihara pangkalan supaya kantor Desa Nagori Marihat Raja terlihat rapi dan bersih serta juga indah, pembersihan tersebut menyasar halaman depan dan juga samping kiri-kanan kantor Desa.

Dengan adanya kegiatan ini selain untuk memelihara pangkalan juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan bersama instansi Pemerintah Desa serta meningkatkan nilai gotong-royong untuk saling bantu-membantu antara Babinsa dengan perangkat Desa.

Babinsa Serda Kuswandi mengatakan dengan datangnya musim penghujan seperti sekarang ini akan banyak tanaman liar yang tumbuh serta sampah yang berserakan sehingga akan merusak pemandangan dan lingkungan. “Untuk itu pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap rapi, bersih, indah dan enak dipandang serta memberikan kenyamanan dalam bekerja,” kata Babinsa.

Sementara, Kepala Desa merasa senang dan berterima kasih dengan kehadiran Babinsa yang telah hadir dan ikut melaksanakan karya Bakti di kantor desa. “Semoga dengan kerja bakti ini bisa memupuk rasa persaudaraan yang semakin kuat antara Babinsa bersama pemerintah desa dan tidak goyah walaupun mengalami perkembangan jaman,” ujar Nagori Marihat Raja.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN