Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Warga Kompak Pelihara Kebersihan Lingkungan Desa


Simalungun  |  Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Darwin turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama dengan warga masyarakat desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta Vl Nagori Bahgunung Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Kamis (13/07/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan rumput liar di pinggir badan jalan, kondisi tersebut mendorong Babinsa Kopda Darwin mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

"Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan pekon serta kebersihan bagi pekon yang bersangkutan" ungkap Babinsa Kopda Darwin.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN