Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Pendaftaran Balon Pangulu periode 2023-2028


Simalungun  |  Dikarenakan adanya pemilihan kepala desa, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Suprato menghadiri acara Pendaftaran Balon Pangulu Periode 2023-2028, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pangulu Nagori Dipar Hataran Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Rabu (12/07/2023).

Kegiatan monitoring pendaftaran bakal calon kepala desa yang dilaksanakan di Balai Desa, pada saat pendaftaran masing-masing calon diantar oleh para pendukungnya, kegiatan berjalan aman dan lancar, demikian Babinsa Sertu Suprato tetap melakukan pantauan dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Suprato selaku Babinsa berpesan kepada calon kades agar dapat mentaati semua aturan dan menjaga keamanan, ketertiban selama masa menjelang hari pemilihan dan pasca pemilihan, Selanjutnya agar panitia Pilkades dapat bersikap profesional dan netral tidak memihak kepada salah satu bakal calon kepala desa.

Kegiatan Pendaftaran Balon Pangulu diikuti antara lain antara lain Babinsa Koramil 09/TB Sertu Suprato, Ketua Maujana Bapak Riduan Sinaga, Ketua Pilpanag Bapak Anto Oden Sinaga, Kaur Pemerintahan Bapak Deddy F Sinaga, E. Kaur Ekbang, Ibu Elsa Febiola Sinaga, Balon Pangulu Bapak Marasi Manik, Bapak Sejuk Sinaga, Gamot dan Perangkat Nagori.

Kegiatan Pendaftaran Balon akan di tutup pada hari Jum'at, tanggal 07 Juli 2023, pukul 16.00 wib. Dengan masa kampanye damai sesuai petunjuk dari Panitia Pemilihan Pangulu Kab Simalungun nomor 03/Pum/PILPANAG/SBB/2023, Masa Kampanye Damai berjalan selama 3 hari dimulai dari tanggal 05 s/d 07 September 2023.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN