Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Bantu Perbaiki Akses Jalan Masyarakat


Simalungun  |  Cegah kecelakaan akibat jalan berlubang, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Heri Suriawan melaksanakan l kegiatan gotong royong perbaikan jalan. Kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, Sabtu (01/07/2023).

Babinsa Kopda Heri Suriawan, mengungkapkan bahwa kegiatan gotong-royong ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan kepedulian TNI untuk kepentingan umum. Karena ada beberapa titik jalan Desa Ule glee yang berlubang sehingga dapat menyebabkan potensi terjadi kecelakaan. “Jalan ini merupakan daerah titik rawan dan sering dikeluhkan masyarakat karena sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan jatuh korban dikarenakan jalanan yang berlubang,” jelas Babinsa.

Kopda Heri Suriawan berharap melalui perbaikan secara gotong-royong dapat dapat mempermudah pengguna jalan melintas. Selain itu, melalui perbaikan tersebut, masyarakat Desa yang petani dapat memperlancar membawa hasil pertaniannya. “Perbaikan jalan Desa tentunya akan membantu kelancaran bagi warga yang beraktivitas sehari hari, selain itu kegiatan ini juga memupuk kebersamaan semangat bergotong royong,” tutup Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN