Breaking News

Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Danramil 03/SS Kodim 0207/Simalungun Pimpin Anggota Sambangi Polsek Siantar Selatan


Pematang Siantar  |  Komandan Koramil 03/Siantar Selatan Kapten Inf Teguh Sugiono memimpin anggotanya menyambangi Polsek Siantar Selatan untuk bersilaturahmi dan memberikan kejutan di Hut ke-77 Bhayangkara, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Polsek Siantar Selatan Jalan Simarimbun Kelurahan Kampung Kristen Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Senin (03/07/2023).

Kedatangan Danramil 03/Siantar Selatan beserta anggotanya secara tiba-tiba diterima Kapolsek Siantar Selatan, sembari menyerahkan Kue Ulang Tahun, Danramil menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 Bhayangkara. “Kedatangan kami ini sebagai bukti nyata bahwa kerjasama TNI-Polri di wilayah ini tidak perlu diragukan lagi, TNI-Polri dalam setiap kegiatan akan selalu bersama-sama,” kata Danramil.

Selama ini Koramil 03/Siantar Selatan beserta jajaran sudah banyak melakukan kegiatan bersama dengan Polsek Siantar Selatan dan jajarannya baik itu kegiatan dinas maupun kegiatan diluar dinas khususnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Saya berharap kerjasama TNI-Polri yang sudah berjalan dengan baik dapat ditingkatkan, sehingga dapat memberi rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat di seluruh Kota Pematang Siantar khususnya di wilayah Koramil 03/Siantar Selatan,” harap Danramil.

Sementara itu Kapolsek Siantar Selatan menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan yang diberikan dan tidak menyangka Danramil 03/Siantar Selatan yang memimpin langsung. “Saya mewakili seluruh anggota Polsek Siantar Selatan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Koramil 03/Siantar Selatan yang telah memberikan surprise di Hari Bhyangkara ke-77 ini,” ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN