Breaking News

Nonton Bareng KASAD Award 2023 Di Aula Pantai Timur Dihadiri Dandim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, SB, S.I.Pem., M.Han, turut serta melaksanakan kegiatan nonton bareng KASAD Award 2023 dalam rangka pemberian penghargaan kepada media pemenang KASAD Award, Pelaksanaan kegiatan nobar KASAD Award tersebut yang digelar Korem 022/Pantai Timur yang bertempat di Aula Pantai Timur Korem 022/PT Jalan Asahan Km, 3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (10/07/2023) malam.

Dandim 0207/Simalungun sangat mengapresiasi KASAD Award 2023 mencakup media nasional, media daerah, dan media kampus sebagai bagian dari seleksi penghargaan ini. Media-media yang disorot kemudian disaring menjadi sepuluh kategori yang mencerminkan isu-isu strategis yang menjadi program prioritas pemerintah. Hingga berita ini dirilis, kegiatan menyaksikan penghargaan kepada insan media dalam acara Kasad Award 2023, Media yang disorot dalam seleksi KASAD Award 2023 ini meliputi media nasional, media daerah, dan media kampus, pemberian penghargaan ini diterima oleh 24 media pemenang KASAD Award 2023 secara nasional, terangnya.

TNI Angkatan Darat mengadakan "KASAD Award Apresiasi untuk Media" sebagai penghargaan untuk media yang berkomitmen dan secara kontinyu memberitakan tentang berbagai isu strategis yang menjadi bagian dari program prioritas pemerintah. KASAD Award 2023, yang merupakan inisiatif dari Jenderal Dudung Abdurachman, Kepala Staf TNI AD (KASAD), bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada media yang telah berperan penting dalam mengatasi persoalan di tengah masyarakat.

Kegiatan nonton bareng di Markas Korem 022/PT itu bertajuk "Bersama Merawat Kebangsaan". Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 022/PT Letkol Inf T. Yoppy CA Hutasoit., S.E., Dandim 0207/SML Letkol Inf Hadrianus Yossy, SB, S.I.Pem., M.Han, Para Kasi Korem 022/PT, Walikota Pematangsiantar diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Bapak Daniel Siregar, Kapolresta Pematang Siantar diwakili Kasubag Binops AKP H. Manurung, Kajari Pematang Siantar diwakili Jaksa Ibu Siti Martiti Manulang, Bupati Simalungun diwakili Kadis Kominfo Bapak Andri Rahardian, Kapolres Simalungun diwakili Wakapolres Kompol Efianto, S.H.,M.H., Ketua DPRD Simalungun Bapak Timbul Jaya Sibarani dan Insan Pers wilayah Kota Pematang siantar dan Kabupaten Simalungun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN