Breaking News

Lewat Komsos Jalin Kerjasama Dengan Perangkat Kelurahan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara Perangkat Kelurahan dengan Babinsa serta dalam mengembalikan situasi normal terhadap wilayah binaan, dalam hal ini seprti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Zainal Harifin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat Kelurahan Kisaran Kota di wilayah binaan, dalam pelaksanaan Komso Babinsa menyampaikan untuk tetap saling bekerja sama demi terjaganya keamanan diwilayah, bersama dengan Ibu Metrin (Kasi Pem), Ibu Taruliana (Kepling 1), Bapak Edi (Operator Kelurahan) dan Bapak Zainal (Kepling 3), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Kisaran Kota Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (12/07/2023).

Supaya selalu menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat Kelurahan, guna memantau perkembangan situasi Kamtibmas, kegiatan Komunikasi Sosial dengan Perangkat Kelurahan tersebut dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi antara TNI, dan masyarakat desa serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang dilaksanakan rutin di wilayah desa binaan. Babinsa tampak mengungkapkan bahwa tujuan giat tersebut adalah untuk menghimbau yang berada ia temui agar tetap waspada dan selalu jaga diri, terang Babinsa Serda Zainal Harifin.

Perangkat Kelurahan selalu senang dan mendukung dengan adanya bapak Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat desa binaannya. Kegiatan yang dilakukan ini pun, sebagai bentuk rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Disamping itu Babinsa sendiri juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat binaan agar menjaga Kamtibmas melalui kegiatan komunikasi sosialnya dengan perangkat Kelurahan setempat, terang Babinsa Serda Zainal Harifin.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN