Breaking News

Kegiatan TRIAL Pemasangan Parit Sepanjang 130 Meter Diikuti Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Guna mencegah terjadinya banjir, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Ary Aritonang turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan TRIAL Pemasangan parit sepanjang 130 Meter, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta I Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (12/07/2023).

Dalam hal ini, Babinsa Serka Ary Aritonang mengatakan, "Pembangunan parit/ drainase ini bertujuan untuk menjadikan sebuah infrastruktur desa yang aman, nyaman, bersih dan sehat. Disamping itu Serda dino wahyudi juga mengimbau kepada warga untuk selalu memelihara drainase agar tidak tersumbat, apalagi di musim penghujan nantinya,” ujarnya.

“Sebagai prajurit, kita tidak ingin hal ini menimpa warga. Untuk itu, kita laksanakan karya bakti pembangunan drainase. Karya bakti ini dilaksanakan untuk mengatasi permasalahan yang ada selama ini di lingkungan masyarakat, khususnya bencana banjir sehingga ke depannya tidak terjadi lagi banjir bila musim penghujan datang,” imbuh

Turut hadir dalam kegiatan Camat Siantar Bpk Henry Butar-butar, Sekcam Siantar Ibu Hulde Saragih, Pj Pangulu Krg Bangun Ibu Maria Simanjuntak, Babinsa Krg Bangun Serka Ary Aritonang, Bhabinkamtibmas Brigadir Lambas Simamora, Ketua TPK Bpk Poltak Ambarita, seluruh Gamot Nag. Krg Bangun, dan para tukang pekerja.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN