Breaking News

Jalin Kerjasama Info Bangsit, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Komsos Dengan Mitra Binaan


Simalungun |  Guna membina hubungan dlm kerjasama tentang info Bangsit wilayah agar tetap waspada dan lapor cepat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka H Sinaga turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan selaku mitra karib, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pantai Bebas Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (01/07/2023).

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serka H. Sinaga saat melaksanakan Komsos dengan tokoh pemuda di Desa binaan, Kabupaten Simalungun. Dengan melaksanakan Komsos dengan warga Desa binaan, Kabupaten Simalungun yang membahas tentang keamanan lingkungan. Dan Serka H. Sinaga kadang kala membantu mitra karib yang ingun menjemur padi di desa binaan sembari melakukan komunikasi sosial.

Lebih lanjut Babinsa Serka H Sinaga menjelaskan bahwa dengan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan mitra karib ini para Babinsa dapat secara langsung berinteraksi warga binaan. "Dengan terbinanya Mitra Karib yang baik diharapkan dapat mendukung tugas pokok Babinsa kedepan yang semakin kompleks dan penuh tantangan. Sehingga setiap perkembangan yang ada di wilayah binaan dapat dideteksi dan dicegah sejak dini serta segera melaporkannya kepada satuan atas agar dapat diambil langkah langkah yang cepat, tepat dan tuntas” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN