Breaking News

Jalin Kedekatan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Komsos Bersama Perangkat Kecamatan


Simalungun  |  Guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparatur Kelurahan binaannya, maka sehubungan dengan hal itu, pada kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Purba jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Jimmy Haryanto Saragih turun kewilayah desa binaan dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat Kantor Kecamatan Haranggaol dalam rangka untuk menjalin kedekatan dan menunjang pekerjaan disenin mendatang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kelurahan Haranggaol Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun, Minggu (02/07/2023).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparatur Kelurahan binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa Serda Jimmy Haryanto Saragih bersama Perangkat Kecamatan Haranggaol Horison saling bahu membahu dalam pelaksanaan di wilayah binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur kelurahan dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat kelurahan turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa di wilayah, dan dengan antusias Lurah bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan.

Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat kelurahan dan masyarakat binaan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN