Breaking News

Himbau Lansia Agar Tetap Jaga Kesehatan Masing-Masing Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Agar tetap mematuhi prokes senantiasa tetap menjaga Kesehatan dimusim yang tidak menentu ini, maka sehubungan dengan hal itu, pada kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Surya turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan memberikan himbauan kepada warga masyrakat binaan agar masyarakat kader lansia yang berkegiatan di luar rumah untuk tetoa menjaga stamina dan Kesehatan diri masing-masing dimusim yang tidak menentu yang kadang hujan dan kadang panas, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Marihat Baris Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Minggu (02/07/2023).

Dikatakan Serda Surya bahwa kegiatan yang dilaksanakannya itu bertujuan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat agar mengikuti aturan tentang Protokol kesehatan. "Ini merupakan upaya Koramil bersama instansi lain secara gabunhan dalam tindakan pencegahan penyebaran C-19 di Wilayah Binaan," kata Serda Surya.

"Sasaran Tim Babinsa adalah memperingatkan para kader lansua yang tidak menggunakan masker di" terang Serda Surya. Upaya memperingatkan pengendara yang melintas adalah untuk menekan angka penyebaran Covid 19 dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN