Breaking News

Danramil 01/MD Kodim 0208/Asahan Hadiri Acara Wisuda Santri/Santriwati Rumah Tahfidz Medang Deras Angkatan I


Batu Bara  |  Komandan Koramil (Danramil) 01/Medang Deras Kapten Inf A Fuad Lubis beserta Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri undangan dari Rumah Tahfidz Al Quran Kecamatan Medang Deras dalam rangka Acara Wisuda Santri/Santriwati Rumah Tahfidz Medang Deras Angkatan I (satu) TP. 2023/2024, Rabu (12/07/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan dari Rumah Tahfidz Al Quran Kecamatan Medang Deras dalam rangka Acara Wisuda Santri/Santriwati Rumah Tahfidz Medang Deras Angkatan I (satu) TP. 2023/2024 tersebut turtu serta dihadiri oleh, Camat Medang Deras (Bapak Syahrizal. SH), Danramil 01/MD (Kapten Inf A. F. Lubis), Kapolsek Medang Deras diwakili Kanit Binmas (Aiptu Frans Santoso), Pengurus Rumah Tahfidz Al Quran (Bapak Muhammad Ganti. SH), Mahasiswa/i KKN dari Fakultas USU dan orang tua dari Santri/Santriwati.

Pada kesempatan tersebut usai kegiatan Kapten Inf A Fuad Lubis selaku aparatur kewilayahan yang turut serta menghadiri memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para santri dan santriwati Rumah Tahfidz Medang Deras Angkatan I (satu) TP. 2023/2024. “Semoga ilmu yang di dapat, bermanfaat untuk diri sendiri di masa depannya, saya yakin para orang tua santri pun bangga memiliki anak yang soleh dan sholehah sepeti saat ini pesantren ini”, harapnya.

Kami berharap lanjutnya, ilmu yang diterima dapat dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat di tularkan kepada masyarakat pada umumnya, disamping itu Koramil 01/MD juga membantu pengamanan atas jalannya prosesi wisuda, dimana Pengamanan tersebut  merupakan bentuk sinergi antara Koramil dengan Pondok Pesantren yang ada di wilayah binaan. Danramil juga menyampaikan kegiatan pengamanan ini bentuk sinergi dengan pondok Pesantren yang ada di wilayah binaan dan hal ini agar terus dijaga, sehingga tercipta hubungan yang baik antara Rumah Tahfidz Al Quran Kecamatan Medang Deras dengan Satuan di wilayah Kodim 0208/Asahan, khususnya dengan Koramil 01/Medang Deras, tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN