Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Farrewel Kapolres Pematang Siantar dari AKBP Fernando,SH,SIK,MH. Kepada AKBP Yogen Heroes Baruno, SH SIK


Pematang Siantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., turit serta menghadiri Acara Farrewel Kepala Kepolisian Resort Pematang Siantar dari AKBP Fernando,SH,SIK,MH., kepada AKBP Yogen Heroes Baruno, SH SIK., kegiatan  tersebut yang dilaksanakan bertempat di Mako Polresta Pematang Siantar Jalan Sudirman no.68 Kota Pematang Siantar, Senin (10/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres yang baru, AKBP Yogen Heroes Baruno disambut Wakapolres Kompol Pardamean bersama para pejabat utama dengan kalungan bunga disaat memasuki pintu masuk utama depan Mako Polres Pematang Siantar, dan selanjutnya disambut acara tradisi Pedang Pora oleh Personel.

AKBP Yogen Heroes Baruno disela-sela kegiatan mengucapkan rasa terimakasihnya, dikarenakan dapat melaksanakan rangkaian pisah sambut dengan Kapolres lama AKBP Fernando, saya percaya kepada jajaran Polres Pematang Siantar, sebagaimana dukungan selama ini kepada pejabat sebelumnya, harus tetap kita jalin sinergitas dalam menyelesaikan segala tugas ataupun masalah yang belum tuntas, tugas polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di Kota Pematang Siantar terus dijaga, kekurangan sesama anggota, mari kita diskusikan dan dudukkan bersama. Karena rasa kebersamaan, apa yang kita kerjakan pastinya akan dapat kita selesaikan berkaitan tugas dan fungsi masing-masing satuan anggota, terang AKBP Yogen.

Sementara itu, AKBP Fernando meminta seluruh personel dan PJU Polres Pematang Siantar mendukung penuh segala kebijakan dan program Kapolres Pematang Siantar yang baru, saya menyampaikan terima kasih atas dukungan anggota selama menjabat sebagai Kapolres Pematang Siantar, tanpa dukungan anggota kebijakan dan kinerja Kapolres Pematang Siantar tidak akan bisa berhasil selama ini.” Mari kita tetap jalin komunikasi dan jangan sampai putus, saya juga memohon doa di tempat tugas saya yang baru kiranya bisa menjalankan tugas dengan baik,” tutup AKBP Fernando.

Dalam kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., Wali Kota Pematang Siantar di wakili Staf ahli walikota Pematang Siantar Daniel Siregar, Kepala Kejaksaan Negeri Pematang Siantar Jurist Precisely Sitepu, S.H. M.H.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN