Breaking News

Cegah Kecelakaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Sosialisasi Pemasangan Pembatasan Tinggi dan Lebar Kendaraan Atau Portal


Simalungun  |  Dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada pengguna kendaraan yang ada diwilayah desa binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Koptu Juliadi turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemasangan Pembatasan Tinggi dan Lebar Kendaraan Atau Portal Jalan Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, Minggu (09/07/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Juliadi memberi solusi agar menegur langsung Pengemudi / Sopir truk yang memuat barang melebihi batas maksimal dan membiarkan penumpang duduk atau berada di atas bagasi mobil.

Adapun pada kesempatan tersebut, Babinsa dan dinas perhubunganharus menegur langsung Pengemudi / Sopir truk yang memuat barang melebihi batas maksimal dan membiarkan penumpang duduk atau berada di atas bagasi mobil dan menurunkan mereka agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas baik penumpang tersebut maupun pengguna jalan lainnya.

Babinsa Koptu Juliadi mengatakan bahwa, kegiatan teguran namun humanis tersebut dilakukan oleh Polantas dalam rangka Operasi 2023 di wilayah hukum Koramil guna mewujudkan keamanan di Kabupaten Simalungun. “Mari.. Kita Budayakan Tertib Berlalu Lintas di Jalan Demi Keselamatan Bersama dan Budayakan MALGARLIN “Malu Melakukan Pelanggaran lalulintas”, tegas Koptu Juliadi.

Turut Hadir Ketua DPRD diwakilkan Bapak Salbin Damanik Kab.Simalungun, Camat bandar huluan Bapak Akbar Putra Siregar, Camat Dolok Batu Nanggar Bpk Supriadi, Kadishub Simalungun Bapak Sabar Pardamaian, Babinsa 05/Sbl Koptu Juliadi, Lurah dan Panguluh Dolok Batunanggar dan Bandar Huluan, Asisten Bridgestone Ibu Doni, dan Asisten Personalia BUM Fatijaro Halawa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN