Breaking News

Asah Kedisiplinan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Apel Bersama ASN Kecamatan dan Pembinaan PBB


Simalungun   | Guna menanamkan kedisiplinan, kekompakan, loyalitas, dan kepedulian terhadap Staf Kantor Kecamata, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Temu dan Sertu Candra Alpian turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Apel bersama ASN Kecamatan dan dilanjutkan  pembinaan Peraturan Baris Berbaris (PBB), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Senin (10/07/2023).

Serma Temu dan Sertu Candra Alpian juga menambahkan, untuk membentuk sebuah karakter bangsa tentunya diawali dengan membentuk kepribadian setiap individu dahulu, terutama kepada para generasi muda yang dipersiapkan sebagai generasi penerus bangsa. “Tentunya membentuk karakter ini tidak bisa bersifat instan namun perlu proses dan waktu” tegas Serma Temu.

“Dengan menanamkan jiwa disiplin, rasa tanggung jawab, dan rasa kepedulian sejak dini, diharapkan jiwa nasionalisme para ASN akan terbangun, tumbuh dan berkembang sehingga kecintaan terhadap bangsa dan negaranya akan semakin terpupuk”, jelas Babinsa Sertu Candra Alpian lagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat bapak H.Manaon Siregar S.Pdi. M.Si, Sekcam Kecamatan Ujung Padang bapak Kasyudi, S.H, Bhabinkamtibmas Aipda Surya Admaja, dan Staf Kecamatan Ujung Padang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN