Breaking News

Agar Tepat Sasaran, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Langsung Petugas Penyaluran BLT DD


Simalungun   | Mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran, maka Personil Koramil 07/Bosar Maligas Kodim 0207/SML, Korem 022/PT, Sertu Candra Alpian melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Kegiatan tersebut bertempat di Nagori Huta Parik Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Senin (17/07/2023).

Pendampingan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah, dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19," ungkap Babinsa.

Terakhir Babinsa berharap agar dapat dimanfaatkan bantuan ini dengan baik, yakni dengan mendahulukan kebutuhan bahan pokok dan tetap selalu bersyukur. "Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan keselamatan serta umur yang panjang dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT," pungkas Babinsa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pangulu Nagori Huta Parik bapak Agus, Sekdes Nagori Huta Parik bapak Edy Rahayu, Bhabinkamtibmas Aipda JS Butarbutar, Ketua Maujana, para Gamot se-Nagori Huta Parik, dan masyarakat penerima BLT.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN