Breaking News

Wujudkan Kekompakan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Gotong-Royong Bersama Masyarakat Dan Anak Sekolah


Pematang Siantar  |  Dalam rangka libur sekolah kenaikan kelas yang Panjang, untuk menjaga keindahan lingkungan Sekolah diwilayah binaan, dalam kesempatan ini Komandan Koramil (Danramil) 03/Siantar Selatan Kapten Inf Teguh Sugiono dan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun bersama Perangkat Desa, Guru dan Anak-anak Sekolah turut serta melaksanakan kegiatan Gotong-royong massal Se-Kecamatan Siantar Selatan yang dihadiri oleh seluruh Lurah Se-Kecamatan Siantar Selatan dan Camat Siantar Selatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kelurahan Aeknauli Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Sabtu (17/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Danramil 03/Siantar Selatan Kapten Inf Teguh Sugiono mengatakan kegiatan Gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. “Kegiatan gotong royong ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan terlihat banyak sampah yang berserakan, Goyong royong ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, serta menjadikan lingkungan tampak bersih dipenghujung masuknya Sekolah bagi para Siswa-siswi dalam rangka kenaikan Kelas libur Panjang,” pungkasnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dan kekompakan tiada henti, terangnya.

Sementara itu, salah satu warga menyampaikan "Terimakasih kepada Bapak Danramil, Bapak Camat, Babinsa, Lurah dan semuanya, karena kegiatan Gotong royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti gotong royong ini dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan, ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Gotong-royong tersebut turtu serta dihadiri oleh, Camat Siantar Selatan Jufiter Sitepu, S. STP, Danramil 03/SS Kapten INF Teguh Sugiono, seluruh Babinsa Koramil 03/SS, Lurah Se-Kecamatan Siantar Selatan, Perangkat Kelurahan Aek Nauli, Guru dan para Siswa-siswi SD Aek Nauli.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN