Breaking News

Warung Dijadikan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dan Babinkamtibnas Sasaran Empuk Melakukan Komsos


Simalungun  |  Untuk mengatisipasi kebakaran saat musim kemarau, maka  secara langsung dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Hermansyah Dani melaksanakan kegiatan komsos dengan Babinkamtibmas Aipda Juanda Pasaribu di warung Bapak J. Silalahi bersama warga, adapun yang dibicarakan menghimbau warga untuk selalu waspada akan bahaya kebakaran yang saat ini sedang musim kemarau dengan tidak membakar sampah sembarangan. Kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Marihat Raja, Kecamatan Dolok panribuan, Kabupaten Simalungun, Jumat (23/06/2023).

Hal tersebut, langsung ditindaklanjuti Serda Hermansyah Dani dan Babinkamtibmas Aipda Juanda Pasaribu untuk melakukan himbauan kepada warga binaannya. Serda Hermansyah Dani saat bersama Babinkamtibmas Aipda Juanda Pasaribu mengatakan, hari ini menyambangi warga dan menghimbau agar warga tidak membakar sampah sembarangan dan apabila membakar sampah, ditunggui sampai apinya benar-benar mati untuk mencegah terjadinya kebakaran. “Membakar sampah di musim kemarau ini sangatlah rawan terjadinya kebakaran, oleh karena itu diharapkan warga selalu berhati-hati,” ujarnya.

Lanjut Babinkamtibmas Aipda Juanda Pasaribu, melakukan antisipasi terhadap bahaya kebakaran saat musim kemarau adalah tugas kita bersama seluruh warga. “Mari kita sama-sama peduli dan saling mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengakibatkan kebakaran, baik itu hutan, lahan, pekarangan maupun bangunan di wilayah kita masing-masing,” pungkas Babinkamtibnas.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN