Breaking News

Wakili Danramil, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Undangan Rapat Harungguan


Simalungun  | Dalam rangka mewakili Damramil, maka anggota Babinsa mewakili Babinsa Koramil 06/Pdg, Sertu Sutikno menghadiri undangan Rapat Harungguan. Kegiatan tersebut berlokasi di Balai Nagori Partimbalan Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Senin (26/06/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan acara dibuka oleh pembawa acara dilanjutkan dengan sambutan laporan kepala LPD menyampaikan ucapan terima kasih kepada krama adat desa yang telah hadir pada kegiatan rapat, serta sambutan dari Bendesa Adat selaku penanggung jawab LPD dalam diskusi dan tanya jawab oleh Bendesa adat di mohon krama untuk bertanya dan penyampaian dari krama pertanggung jawaban LPD dapat diterima.

Secara terpisah Komandan Kodim melalui Babinsa mengatakan, Dari pernyataan Kepala LPD Desa Adat, menyampaikan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang membahas Laporan Pertanggungjawaban Pamucuk Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa bahwa score yang kita dapatkan saat ini sesuai dengan laporan  yang dibahas tersebut termasuk masih dikatakan LPD Desa “Sehat” dikala merosotnya  perekonomian saat ini dan LPD Desa juga masih bisa mendapatkan keuntungan walaupun jumlahnya masih minim , hal itu semua adalah dukungan dari masyarakat desa, "ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bandar Masilam Ibu Ida Royani Damanik, S.Pd.MAP, mewakili Danramil 06/Pdg Sertu Sutikno, mewakili Kapolsek Perdagangan bapak Ipda Pangeran Hutasoid, UPT/ Korwil se-Kecamatan Bandar Masilam, para Pangulu se-Kecamatan Bandar Masilam, Ketua KUA Kec. Bandar Masilam bapak H Sumesno, para Ketua Maujana Nagori se-Kecamatan Bandar Masilam, para Ketua PKK Nagori se-Kecamatan Bandar Masilam, dan undangan lainnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN