Breaking News

Timbun Jalan Berlobang, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikut Serta Marharoan Bolon Di Desa Binaannya


Simalungun  |  Selalu hadir dalam kegiatan ditengah-tengah masyarakat maka, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Binatara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Adi Irawan turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Marharoan Bolon bersama dengan warga masyarakat desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Simpang 4 Kelurahan Pematang Bandar Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Rabu (28/06/2023).

Sertu Adi Irawan mengatakan, “Kami sangat mendukung program bupati Marharoan Bolon, karena program ini untuk kepentingan di Simpang 4 dan wilayah masing masing. Program ini membantu pembangunan karena anggaran pemerintah sebagian besar digunakan untuk penanganan covid. Untuk itu kepada seluruh Masyarakat agar terus mendukung program Haroan Bolon, agar pembangunan tidak terhenti” ujarnya.

Sementara Sertu Adi Irawan mengatakan, “Program Haroan Bolon ini merupakan instruksi dari Bupati Simalungun, guna membantu pembangunan disetiap Daerah, makanya kegiatan ini sudah seharusnya kita dukung dan tetap kita laksanakan bersama Masyarakat untuk membangun daerah kita” jelas Pangulu.

Disela kegiatan, Sertu Adi Irawan selaku Babinsa Pematang Bandar mengatakan, “Kami sangat mendukung program Bupati Simalungun dalam Pembangunan disetiap Daerah melalui program Marharoan Bolon, dengan situasi pandemi ini, kita harus bisa memahami karena anggaran sebagian besar untuk penanganan covid”. Kata Babinsa. Kegiatan berjalan lancar dengan antusias Masyarakat dalam melaksanakan Marharoan Bolon.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN