Breaking News

Sosialisasi Pemasangan Pembatas Tinggi dan Lebar Kendaraan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Menghindari kecelakaan terkait muatan mobil yang berlebihan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu All Badri mewakili Danramil 05/Serbelawan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemasangan Pembatas Tinggi dan Lebar Kendaraan di  PORTAL, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Jumat (23/06/2023).

Saat ditemui Peltu All Badri bersama dengan personil dan instansi terkait melaksanakan Sosialisasi Tentang Aturan Muat Penumpang Kepada Mobil Yang selama ini memuat dan mengangkut penumpang dan kegiatan Kegiatan lainnya.  Sosialisasi tersebut menindak lanjuti Perintah Bapak Kapolsek diwakili Kanit Binmas Aiptu Daniel Suranta dengan Aturan yaitu Mobil Truk Boleh membawa penumpang / orang hanya sebanyak 10 ( sepuluh ) orang dengan rincian yaitu 8 ( delapan ) orang di belakang dan 2 ( dua ) orang didepan dan untuk mobil mini bus yaitu memuat penumpang sebanyak 5 ( lima ) orang.

Giat sosialisasi ini akan di laksanakan selama dua hari kedepan dan apabila setelah sosialisasi kemudian didapatkan pelanggaran tersebut di atas maka pihak kepolisian akan menindak tegas yaitu sanksi tilang akan diberlakukan kepada pelanggar. Kegiatan dihadiri Camat Tapian dolok ibu Juraini purba ,SE,M.Si, Danramil 05/Sbl diwakili Peltu Allbadri, KBO Ipda Arwansyah batubara, Kabit LLAJ L.Candra harahap, Kabit Sarpras J.Setepu, Anggota porum LLAJ, dan Babinkatibmas Aiptu J . P Napitupulu.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN