Breaking News

Sambut HUT RI TA 2023, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Forkopimcam Lakukan Rapat


Simalungun  | Guna menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, dalam kesempatan ini seperti yangdilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka H Sinaga bersama Forkopimcam Kecamatan Girsang Sipangan Bolon turut serta melaksanakan kegiatan Rapat Penyiapan Perayaan Kemerdekaan RI TA 2023 diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kantor Camat Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (24/06/2023).

Menurut Babinsa Serka H Sinaga, Rapat ini membahas rangkaian kegiatan baik pelaksanaan Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2023 Kecamatan Girsang Sipangan Bolon maupun kegiatan hiburan rakyat, pertandingan olah raga dan lainnya. Tahun 2023 ini yang mendapat giliran untuk petugas Paskibraka dari siswa siswi SMA yang ada di wilayah Girsang Sipangan Bolon. Selain itu juga Polsek untuk mengisi dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI akan melaksanakan pertandingan-pertandingan anak sekolah SD Se-Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, semoga kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan kesatuan, ” tutur Babinsa Serka H Sinaga.

Babinkamtibmas juga mengapresiasi positif kegiatan tersebut perlu adanya kerjasama yang baik dan saling mendukung dari seluruh Instansi untuk mensukseskan peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. ”Pengibaran dan penurunan bendera oleh Siswa- siswa  Paskibraka Kecamatan Girsang Sipangan Bolon menjadi faktor penentu keberhasilan peringatan nantinya, Paskibraka ini akan dilatih oleh Anggota Pos Koramil juga, ” Tambahnya.

Rakor menghasilkan keputusan yang sudah di sepakati bersama guna mendukung lancarnya persiapan dan sampai pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2023 Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Hadir dalam kegiatan Camat Girsang Sipangan Bolon Bapak O Parhusip, Babinsa Tigaraja Serka H Sinaga, Babinkabtibmas Aiptu T Purba, Pers Aiurud Bripka S Marbun, dan seluruh Kepala Sekalah Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN